Cara Mengatasi Fingerprint Error dan Membuat Akurat di HP Android

Walaupun telah banyak smartphone Android yang telah disempurnakan dengan fitur Face Unlock, namun tetap saja fingerprint alias sensor sidik jari tetap jadi primadona untuk memelihara keamanan gadget kamu kan?

Nah meskipun telah lumayan lama hadir, fingerprint smartphone kamu nggak akan lepas berasal dari masalah. Berikut Jaka ulas cara mengatasi fingerprint error di HP Android selengkapnya guys!

Cara Mengatasi Fingerprint Error dan Membuat Akurat di HP Android

Inilah Tips Mengatasi Fingerprint Error di Smartphone Android

Sebenarnya tersedia beberapa cara untuk mengatasi fingerprint yang lemot, jikalau menghindar sensor sidik jari berasal dari goresan benda tajam dan mencermati kebersihannya. Namun ternyata hal-hal selanjutnya belum lumayan loh.

Dilansir berasal dari caraflashandroid.com , tersedia beberapa hal yang dapat kamu melaksanakan untuk memperkuat dan sebabkan akurat fingerprint sensor yang tersedia di HP Android kamu loh. Penasaran? Berikut adalah 2 cara mudahnya!

1. Daftarkan Jari yang Sama Lebih berasal dari Sekali
Langkah yang satu ini sebetulnya terbilang simpel, namun layak banget buat kamu coba kok. Fitur keamanan di smartphone Android maupun iOS akan memperbolehkan kamu untuk mendaftarkan satu sidik jari yang mirip lebih berasal dari sekali loh.

Di sini kamu dapat beri tambahan jikalau “Telunjuk Kanan 1” untuk melaksanakan perekaman sidik jari dalam situasi normal di mana jari berada di tengah. Kemudian “Telunjuk Kanan 2” dapat ditunaikan dengan posisi jadi agar ke tepi dan sebagainya.

2. Gunakan Kedua Jari Tangan Kamu
Buat kamu yang malas, kadang hanya akan mendaftarkan keliru satu sidik jari tangan saja. Namun kamu juga dapat beri tambahan jari tangan lainnya untuk terlalu mungkin terhubung kunci smartphone Android di bermacam kondisi.

Misalnya tidak cuman “Telunjuk Kanan 1” kamu juga dapat beri tambahan “Telunjuk Kiri 1” jikalau setiap waktu kamu memanfaatkan smartphone Android dengan tangan kiri buat kamu yang nggak kidal.

Makanya buru-buru melaksanakan dan jangan lupa cara pertama untuk mendaftarkannya lebih berasal dari sekali loh. Biar pendeteksiannya semakin akurat!