Realme 2 Sudah Diperkenalkan, ini Harganya!

Hanya tiga bulan sehabis merilis Realme 1, OPPO mengumumkan penggantinya Realme 2. Smartphone paling baru dari sub-brand OPPO ini hadir bersama dengan layar 6,2 inci dan memiliki poni di anggota atasnya. Menariknya, resolusi Realme 2 tak berlainan bersama dengan seri pendahulunya, yaitu 720 x 1.520 piksel.

Realme 2 Sudah Diperkenalkan, ini Harganya

Untuk catu dayanya, Realme 2 telah dibekali bersama dengan baterai berkapasitas 4.230 mAh. Uniknya, smartphone ini juga telah ditambah bersama dengan AI Power Manager yang menjanjikan ketahanan jauh lebih baik dari seri sebelumnya.

OPPO mengklaim berkat fitur kecerdasan buatannya selanjutnya selagi panggilan Realme 2 mampu raih 44 jam. Sedangkan untuk memutar musik atau bermain game, smartphone ini mampu digunakan hingga 10 jam dan 18 jam. Berbeda bersama dengan Realme 1, Realme 2 memiliki pemindai sidik jari di anggota belakang.

Bagaimana bersama dengan pemberian kameranya? Realme 2 di dukung dual-camera belakang yang memiliki konfigurasi 13 MP f/2.2 + 2 MP f/2.4 dan memiliki kekuatan mode portrait. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 8 MP f/2.2 dan terintegrasi bersama dengan fitur biometrik face unlock.

Namun yang cukup mengejutkan, Realme 2 cuma di dukung bersama dengan chipset Snapdragon 450 yang dipasangkan bersama dengan pilihan RAM 3 GB atau 4 GB dan ROM 32 GB atau 64 GB. Ada juga pemberian slot microSD untuk memperluas kapasitas penyimpanan yang lebih besar.

Realme 2 terjadi bersama dengan antarmuka Color OS 5.1 berbasis Android 8.1 Oreo. Ada tiga pilihan warna yang ditawarkan, yaitu merah, biru, dan hitam. Menariknya, ketiga warna yang dihadirkan telah diberikan tekstur finishing pola berlian.

Di India, Realme 2 RAM 3 GB + ROM 32 GB dijual seharga INR 8.999 atau sekitar Rp1,8 juta. Sedangkan type RAM 4 GB + ROM 64 GB dibanderol bersama dengan harga INR 10.990 atau sekitar Rp2,2 juta. Rencananya, smartphone ini baru bakal dijual pada tanggal 12 September 2018.