Aplikasi Foto Grid Android Terbaik yang Kekinian!

Dewasa ini, kami sanggup bersama dengan mudahnya melakukan edit foto lewat smartphone android. Yap, selagi ini telah banyak aplikasi yang tawarkan segudang fitur editing yang berbeda-beda, jadi berasal dari untuk menyebabkan foto jadi blur, menambahkan teks pada foto, dan tetap banyak lagi.

Disisi lain, editing foto bersama dengan cara menggabungkan lebih dari satu foto jadi satu bagian kini jadi tren tersendiri, terlebih bagi kalangan pengguna jejaring sosial. Untuk sanggup menyebabkan sebuah photo collage, kamu perlu sebuah aplikasi foto grid.

1). Photo Grid

Dari sekian banyaknya aplikasi edit foto yang sering kamu temui di Google Play Store, aplikasi bernama Photo Grid ini barangkali salah satu yang paling terpopuler yang biasa digunakan untuk edit foto kekinian.

Tersedia banyak fitur menarik yang sanggup kamu mengfungsikan berasal dari aplikasi besutan Cheetah Mobile ini, jadi berasal dari menyebabkan foto dan video bersama dengan kolase, menambahkan pengaruh kamera pada foto, dan tak ketinggalan pula fitur untuk menggabungkan foto yang mamu menampung hingga 9 foto di dalam satu bingkai.

Untuk memperindah fotomu, kamu sanggup menempelkan beragam stiker yang unik dan lucu serta menerapkan pengaruh filter pada fotomu agar jadi lebih menarik.

2). Pic Collage

Tak kalah populernya bersama dengan aplikasi foto grid android di atas, hingga selagi ini aplikasi untuk menyebabkan foto grid ini telah di unduh oleh lebih berasal dari 100 juta pengguna android bersama dengan rating yang cukup baik, yakni 4,6.

Selain sediakan banyak ragam kolase atau bingkai foto yang keren dan menarik, Pic Collage pasti amat baik di dalam menyebabkan sebuah grid atau layouts pada foto bersama dengan beragam pilihan sesuai bersama dengan seleramu.

Tersedia pula fitur draw, fonts, dan termasuk stickers untuk menaikkan kesan yang lebih menarik pada fotomu. Tertarik untuk mencobanya?

3). Layout from Instagram

Aplikasi foto grid terbaik untuk android seterusnya pasti cukup terkenal dikalangan pengguna Instagram, dia adalah Layout from Instagram.

Melalui aplikasi ini, kamu sanggup menggabungkan foto hingga 9 foto secara sejalan bersama dengan beragam pilihan layouts yang menarik.

Selain punyai penampilan antarmuka yang sederhana, aplikasi formal berasal dari Instagram ini termasuk cukup ringan digunakan pada selagi menyunting, jadi berasal dari melakukan zoom-in dan zoom-out, mengubah ukuran, dan tetap banyak lagi.

4). PicsArt Photo Studio

Buat kamu yang senang edit foto di smartphone android, barangkali telah tidak asing ulang bersama dengan aplikasi PicsArt Photo Studio.

Selain sediakan segudang tools untuk mengedit foto layaknya penerapan pengaruh filter, menyebabkan bingkai foto, menambahkan teks, dan lain-lain, aplikasi ini termasuk sediakan fitur edit foto grid yang memungkinkanmu untuk menggabungkan lebih dari satu foto secara bersamaan.

Karena aplikasi ini sediakan banyak sekali pengaruh filter yang keren layaknya pengaruh foto prisma, kamu pasti kudu mengedit fotomu terlebih dahulu dan sesudahnya baru dijadikan foto grid. Dijamin keren!

5). Collage Maker

Collage Maker merupakan aplikasi edit foto yang sediakan fitur spesifik untuk merangkai gambar bersama dengan lebih berasal dari 100 pilihan tata letak.

Selain itu, kamu termasuk sanggup mengfungsikan filter, teks, dan pengaruh lainnya untuk menghiasi kolase yang kamu buat. Dibanding aplikasi serupa, barangkali aplikasi ini lebih ringan digunakan di dalam hal penyuntingan foto, layaknya memutar, zoom, drag, swap, dan lain-lain. cara download video youtube di hp samsung

Kerennya lagi, aplikasi ini termasuk sediakan beragam latar belakang atau background foto yang keren untuk memperindah penampilan fotomu. Hingga selagi ini, aplikasi garapan InShot ini telah didownload oleh lebih berasal dari 5 juta pengguna android.