Cara Ganti Font di Instagram Stories

Hari ini (02/02) Instagram meresmikan kehadiran fitur baru untuk Instagram Stories yang cukup ditunggu-tunggu. Ya, bahkan kecuali bukan fitur untuk membuat perubahan jenis font atau huruf. Jenis font yang lebih bervariasi pastinya dapat lebih sanggup mengekspresikan stories yang rela kita bagi.

Lalu, bagaimana langkah untuk membawa dampak Instagram Stories bersama font berbeda? Ternyata caranya sangat mudah! Sebelumnya kita informasikan lebih dulu kecuali jenis font baru ini sanggup digunakan baik saat kita cuma share stories dalam wujud teks seutuhnya maupun bercampur bersama gambar.

Mengganti jenis font Instagram Stories

Pertama-tama, membuka menu camera di pojok kiri atas. Lalu pindah ke tab paling kiri, yakni “Type”. Setelahnya Anda sanggup langsung menulis apa saja yang inginkan Anda tulis layaknya biasa.

Cara Ganti Font di Instagram Stories

Selanjutnya, Anda sanggup memilih atau mengganti jenis font yang diinginkan lewat tombol yang ada di bagian atas. Saat ini baru ada empat jenis font saja, yakni Modern, Neon, Typewriter, dan Strong.

Cara Ganti Font di Instagram Stories

cara mengetahui password wifi dari android tanpa root Terakhir, Anda terhitung sanggup mengganti warna teks, beri tambahan garis highlight, mengganti warna background, atau mengombinasikan bersama gambar yang udah Anda memilih sebelumnya. Ya, semudah itu caranya. Selamat mencoba!