Contoh Surat Pemberitahuan Libur Lebaran Kepada Customer

Contoh Surat Pemberitahuan Libur Lebaran Kepada Customer – Untuk perusahaan yang memberikan service jasa sudah pasti wajib menyebabkan surat pengumuman atau pemberitahuan kepada customernya perihal jadwal pelayanan. Apalagi menjelang dan sehabis lebaran. Pemberitahuan bisa disampaikan dalam web resmi atau papan pengumuman di kantor.

Liburan yang paling ditunggu lebih dari satu besar kalangan penduduk adalah libur lebaran. Libur panjang untuk pelajar, karyawan dan sudah pasti pegawai negeri sipil.

Untuk menyebabkan surat pemberitahuan libur lebaran sudah pasti sesuai dengan lembaga dan siapa bertujuan surat tersebut. Misalnya surat berasal dari perusahaan untuk karyawan, perusahaan untuk konsumen, sekolah untuk orang tua murid dan pemerintah untuk pegawai. Selengkapnya anda bisa menyaksikan perumpamaan suratnya tersebut ini.

Pemberitahuan Libur Hari Raya Idul Fitri 1437 H

Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1437 H, maka perusahaan kami PT. Beton Elemen Persada bakal libur dan masuk kembali pada:

Tanggal libur       :               01 Juli – 13 Juli 2016

Tanggal masuk  :               14 Juli 2016

Pengiriman terakhir        :               30 Juni 2016

Mulai pengiriman kembali            :               14 Juli 2016

Demikian surat pemberitahuan ini kami buat, atas nama pimpinan dan segenap karyawan PT. Beton Elemen Persada mengucapkan

“SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1437 H Mohon maaf lahir dan batin”

 

Baca Juga :