OnePlus 7 Muncul Lagi, Tapi Kali Ini Tanpa Kamera Pop-up

 

 

BEIJING

Samsung tak mau kehilangan momen. Sukses melepas sejumlah keluarga Galaxy A yang diterima di banyak pasar, pabrikan handphone Korea Selatan itu terus menambah koleksi Galaxy A-series. 

Laman GSM Arena melaporkan

Samsung baru saja memperkenalkan dua ponsel barunya di China. Bersamaan dengan Galaxy A70 dan A80 yang diumumkan sebelumnya, Samsung memperkenalkan Galaxy A60 dan A40s yang baru.

Galaxy A60 baru mengikuti desain seniornya yang menawarkan tampilan kamera selfiedalam lubang kecil di layar. Galaxy A40s, di sisi lain, hanyalah M30 yang diolah ulang. Hal ini menunjukkan bahwa keluarga Galaxy M sebenarnya tidak akan sampai ke pasar China.

Galaxy A60

Galaxy A60 hadir dengan layar LCD Infinity-O seluas 6,3 inci beresolusi FHD+. Lubang punch di sudut kiri atas mengemas kamera selfie 32 MP dengan dukungan rasio layar dengan bodi 92%. Suatu desain smartphone yang mengesankan.

Handset ini tidak memiliki grille speaker di bagian atas karena Samsung memperkenalkan teknologi suara Screen Cast-nya. Teknologi yang memanfaatkan seluruh tampilan atau layar sebagai satu speaker besar, mirip dengan LG G8 ThinQ.

Di bagian belakang

Samsung Galaxy A60 membawa fitur kamera utama 32 MP f/1.7 bersama sensor 8 MP f/2.2 ultrawide sekunder dan sensor kedalaman 5 MP. Di bawah kamera ditempatkan lampu kilat LED dan di sebelahnya akan menemukan sensor sidik jari.

Snapdragon 675 dari Galaxy A70

Snapdragon 675 dari Galaxy A70 hadir bersama RAM 6 GB dan penyimpanan bawaan 128 GB. Kapasitas baterai 3.500 mAh dan dapat diisi melalui konektor tipe-C.

 

Sumber : https://merkterbaik.com/