Cooker Denpoo DMJ-33 0.8 Liter Si Mungil yang Multifungsi

Cooker Denpoo DMJ-33 0.8 Liter Si Mungil yang Multifungsi
Cooker Denpoo DMJ-33 0.8 Liter Si Mungil yang Multifungsi

Coffee Maker Severin KA 4811

menawarkan kemudahan penyajian kopi secara lebih praktis dan efisien, serta menambah estetika minimalis pada ruang dapur.

Review Coffee Maker Severin – Hallo Toppers! Sudah ngopi belum hari ini? Untuk sebagian orang ngopi adalah kegiatan di awal hari, sehingga mereka mempunyai mood yang baik untuk beraktivitas. Dengan secangkir kopi ditemani dengan toast cukup nikmat bukan menikmati pagi sebelum kamu beraktivitas?

Coffee shop pun bermunculan dengan brandnya masing-masing memanjakan lidah pecinta kopi jagat air. Untuk menikmati secangkir kopi kamu tidak harus selalu ke kedai kopi, jika kamu sedikit ingin belajar kamu juga dapat membuatnya di rumah.

Coffee maker Severin adalah jawaban untuk kamu pecinta kopi. Pasalnya perusahaan dari jerman ini menawarkan mesin kopi yang lengkap dan simpel untuk kamu menyajikan secangkir kopi kamu di rumah.

Berikut ini keunggulan dari salah satu produk andalannya, yakni Severin KA 4811.

Kelebihan Coffee Maker Severin KA 4811

1. Dilengkapi Grinder Andal
review coffee maker severin ka 4811
Sumber Gambar: Severin
Dengan grinder atau mesin penggiling di atasnya coffee maker ini mempunyai kelengkapan dalam satu mesin karena tidak terlalu banyak mesin kopi portable yang dilengkapi dengan grinder.

Dengan mekanisme kerucut berbahan stainless steel biji kopi kamu akan hancur secara sempurna dan menghasilkan bubuk kopi yang nikmat.

2. Mode Instan untuk Bubuk Kopi
review coffee maker severin ka 4811
Sumber Gambar: Severin
Tidak perlu khawatir jika kamu mempunyai bubuk kopi tersendiri. Karena, mesin penggiling kopi yang diperuntukan untuk biji kopi dapat dimatikan dan langsung masuk mode pemanasan bubuk kopi untuk diambil sari kopinya agar menjadi cair.

Tambah praktis lagi, bukan?

3. Desain Ringkas dan Minimalis
review coffee maker severin ka 4811
Sumber Gambar: Meinkaffeeparadies
Dengan desain yang cukul stylish dan badan yang cukup ramping mesin pembuat kopi ini cocok diletakan di dapur kamu yang minimalis. Walaupun dengan badan yang ramping tetapi alat ini mempunyai water tank yang cukup besar.

Selain itu, desainnya yang minimalis akan menambah keindahan pada ruangan dapur kamu.

4. Seduh Kopi Lebih Efisien
kelebihan coffee maker severin ka 4811, kekurangan coffee maker severin ka 4811
Sumber Gambar: Severin
Kamu dapat menyiapkan kopi dengan enam gelas sekaligus dan diseduh dalam penampung air. Jadi, kamu tidak harus membuatnya satu-satu sehingga terlihat tidak praktis.

Caranya mudah, yaitu dengan menekan tombol operator yang sudah disediakan di bagian tengah.

5. Bisa Mati Otomatis
kelebihan coffee maker severin ka 4811, kekurangan coffee maker severin ka 4811
Sumber Gambar: Testsieger
Kamu enggak perlu takut kopi yang kamu buat akan overload dan tumpah karena belum dimatikan. Karena, mesin ini akan mati sendiri jika kopi sudah selesai dibuat dan tidak harus dimatikan secara manual.

Selain praktis tinggal pencet lalu kamu tinggal saja karena akan mati secara otomatis.

6. Tombol Indikasi yang Informatif
Dengan tombol indikasi yang menyala kamu ga perlu bingung lagi jika tombol tersebut berfungsi atau belum. Karena, jika kamu memencet tombolnya tombol itu akan menyala dan menandakan mesin tersebut sedang mengoperasikan apa yang kamu mau.

7. Swing Out Filter
Kamu akan gampang membersihkan filter bekas seduhan kopi. Karena komponen penyaring dapat dicopot dengan praktis dan dilengkapi penghenti tetesan serta filter permanent tambahan.

Dari kualitas yang ditawarkan oleh Severin mempunyai standar yang cukup untuk memenuhi kebutuhan kamu dalam membuat kopi. Tapi ada sedikit kekurangan dari mesin ini, yaitu mesin ini agak bising saat proses penggilingan biji kopi.

Tapi, rasanya kebisingan itu tingkatannya cukup wajar dan tidak terlalu mengganggu. Karena biji yang digiling pasti menimbulkan suara yang sedikit keras.

Sumber : https://merekbagus.co.id/