Berikan Motivasi kepada Mahasiswa

Berikan Motivasi kepada Mahasiswa
Berikan Motivasi kepada Mahasiswa

Sebanyak 676 mahasiswa Universitas Pendidikan Indonesia ( UPI)

yang di terima langsung oleh Bupati Bandung Barat H.Abubakar untuk melaksankan Kuliah Kerja Nyata (KKN) tahun akademik 2015-2016 di ruang rapat Bupati, Selasa (14/6) pagi.

’’Saya berpesan kepada seluruh mahasiswa agar bisa berbaur dengan masyarakat dimana kalian melaksanakan KKN dan berkomunikasi dan koordinasi bila ada permasalahan di lapangan dengan para pejabat sekitar kalian berada agar mendapat petunjuk atau arahan kepada kalian dalam melaksanakan tugas,” ungkap Abubakar pada sambutannya.

Mahasiswa yang melaksanakan KKN di KBB tersebar di 5 kecamatan yaitu Kecamatan Lembang,

Kecamatan Parongpong, Kecamatan Cisarua, Kecamatan Padalarang, dan Kecamatan Cipongkor.

Selain itu Abubakar juga memberikan motivasi kepada mahasiswa dan memceritakan sejarah singkat tentang bagaimana Bandung Barat sejak pertama berdiri samapai sekarang mau melaksankan Hari Jadi yang ke -9 yang akan diselenggarakan pada tanggal 19 Juni 2016 nanti.

Sementara itu Rektor UPI yang diwakili guru besar UPI Prof. Toto menyampaikan jumlah mahasiswa

yang berada di KBB sebanyak 5.234 mahasiswa yang tersebar di beberapa kabupaten/kota di Jawa Barat dan di KBB sebanyak 676 orang, acara KKN dimulai pada tanggal 13 juni samapai dengan 26 juni 2016 pada tahap pertama dan tahap kedua pada tanggal 14 Juli sampai 6 Agustus 2016 kurang lebih 40 hari.

’’Saya mewakili pak rektor mengucapkan terima kasih kepada pemerintah KBB terutama pak Bupati yang telah bisa menerima kami langsung pada hari ini,saya juga menitipkan anak didik kami untuk melaksanakan kegiatan di KBB,” ucapnya.

 

Sumber :

https://blog-fiesta.com/teks-prosedur/