Cantik Menurut Orang-orang bule

Cantik Menurut Orang-orang bule
Cantik Menurut Orang-orang bule

Cantik menurut orang bule yang aku kenal ada beberapa perbedaan. Katanya, kecantikan yang menurut mereka itu ada empat macam. Dalam hal kecantikan ini adalah tentang perempuan, so this:

Pretty artinya Cewek/Wanita cantik parasnya saja. Selebih itu tidak ada. Kebanyakan Cewek/Wanita kaya gini kerjaanya jadi jablay/Pelacur. Bahkan sempat difilmkan dengan Judul “Pretty Woman”.

Beauty artinya Cewek/Wanita cantik hatinya. Memang rupa enggak terlalu jelek dan mungkin ada yang jelek. Tapi, dari itu semua mereka menilai tentang akhlak yang dimiliki si cewek.

Beautifull artinya Cewek?Wanita cantik yang baik rupa maupun akhlaknya. Tapi, untuk masalah kecerdasan otak dia kurang. Emang banyak banget didaerahku yang bilang “Cantik-cantik kok Oon!”

Wonderfull artinya cewek/Wanita yang nyaris sempurna. udah Cantik rupa, baik hati, pintar lagi. Cewek/Wanita yang kaya gini yang banyak dicari kaum cowok.Termasuk aku. So, itu menurut orang-orang bule tentang kecantikan yang dimiliki wanita.

Lalu kalo menurut islam, Wanita itu adalah perhiasan dunia dan sebaik-baiknya perhiasan adalah istri yang soleha. Semoga aja aku dapat kaya gitu deh. Meski, aku ngerasa udah kotor banget hidup ini sama dosa-dosa yang enggak kerasa atau yang kerasa. So guys, mo pilih yang mana tuh perihal cewek/wanita menurut kecantikan. ditunggu komentarnya y!

Sumber : https://icanhasmotivation.com/