Tanda Seorang Pria Sudah Siap Menikah

Seperti apa suami idaman Anda? Tentu masing-masing orang mempunyai jawaban yang berbeda-beda guna pertanyaan tersebut. Tetapi terdapat yang butuh Anda ingat ketika memilih calon suami, masing-masing laki-laki mempunyai waktu biologisnya sendiri. Jika memang mereka telah siap, laki-laki akan menyimpulkan untuk menikah tetapi tidak sebelum itu.

Jika kita memang mengharapkan pernikahan, terdapat baiknya Anda menggali seseorang yang telah siap guna menikah. Anda mesti bisa menilai seseorang secara obyektif dan tidak melulu menurut perasaan saja, lagipula hanya mengandalkan paras yang barangkali akan berubah lima hingga sepuluh tahun ke depan. Bagi membangun masa mendatang yang stabil dan bahagia, paling tidak calon suami pilihan mesti mempunyai 4 tanda berikut:

1. Dekat dengan keluarga
Salah satu ciri yang mengindikasikan bahwa seseorang bisa menjadi suami idaman ialah dekat dengan keluarganya. Sebagian besar wanita setuju bahwa dengan menggali tahu hubungan seorang pria dengan keluarganya, akan mengindikasikan sikapnya pada family barunya kelak. Seorang suami dan calon ayah yang baik akan meluangkan waktu guna keluarganya dan berkontribusi lebih dalam lokasi tinggal tangga, tidak melulu sekadar menunaikan tagihan.

2. Memiliki garansi finansial
Terkadang merundingkan masalah finansial ialah tabu, sebab Anda tidak ingin dirasakan sebagai seseorang yang melulu memikirkan soal uang. Tetapi salah satu teknik untuk memahami apakah seorang laki-laki siap guna menikah ialah dengan melihat keterampilan finansialnya. Tina Tessina, Ph.D., seorang psikoterapis dari California, menyatakan bahwa laki-laki pun mempunyai waktu biologis, namun timing mereka bertolak belakang dengan perempuan. Kebanyakan laki-laki bakal memilih untuk konsentrasi pada keamanan keuangan mereka sebelum membina keluarga. Jika ia masih kendala membayar tagihannya, dia tidak bakal mau meningkatkan beban dengan menghidupi orang lain.

3. Bersikap dewasa dan mempunyai tujuan
April Masini, relationship expert dan penulis kitab “Date Out of Your League”, menyatakan bahwa saat seorang laki-laki siap menjadi suami, dia bakal bersikap laksana seorang suami. Dia mempunyai rencana guna masa depan, memperkenalkan Anda untuk teman dan keluarganya, tidak ragu guna bercerita tentang harinya, dan juga hendak sekali mendengarkan kisah Anda.

Seseorang yang bersikap dewasa bakal terlihat dari metodenya memberi ruang guna Anda dalam kehidupannya dan tetap mengawal batas-batas privasi. Kalian bisa berbagi semua kisah yang kalian mau dan mengawal rahasia yang hendak kalian simpan sendiri.

4. Dia mulai sadar mengenai keinginannya menjadi ayah
Ini mungkin ialah poin tambahan, andai Anda hendak segera mempunyai bayi, poin ini akan menyerahkan Anda pencerahan. Walaupun laki-laki tidak berterus terang mengenai keinginannya ini, kita dapat memungut petunjuk dari ucapan John Malloy, “Most men want to be young enough to teach their sons to fish and play ball and do the male-bonding thing.”

Jika kita tidak yakin dengan kemauan pasangan, simaklah perilaku dan, yang terpenting, caranya berkata tentang masa depan. Jika dia menciptakan janji namun tidak menyerahkan kepastian tentang waktu, barangkali dia belum benar-benar mengharapkan pernikahan. Tetapi jangan melulu menebak-nebak, teknik terbaik guna mengetahui kemauan seseorang ialah dengan menanyakannya. Apakah dia siap berkomitmen atau tidak? Jika memang dia belum siap, Anda butuh menilai sikap.

Sumber : http://www.levny-hosting.cz/prekroceni-systemovych-zdroju?url=www.pelajaran.co.id