HUT ke-30, Direksi hingga Pekerja BRI Agro Jadi ‘Pengajar Dadakan’

HUT ke-30, Direksi hingga Pekerja BRI Agro Jadi 'Pengajar Dadakan'
HUT ke-30, Direksi hingga Pekerja BRI Agro Jadi ‘Pengajar Dadakan’

Sebagai wujud kepedulian kepada pendidikan, PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk

(BRI Agro) melaksanakan kegiatan ‘Direksi Mengajar’. Kegiatan ini merupakan salah satu CSR dalam rangka HUT BRI Agro Ke-30 dan wajib dilakukan oleh semua pekerja BRI Agro.

“Kegiatan ini adalah salah satu bentuk tanggung jawab perusahaan di bidang pendidikan yang sekaligus juga memeriahkan HUT BRI Agro yang ke-30,” ungkap Sekretaris Perusahaan BRI Agro, Hirawan Nur Kustono dalam keterangan tertulis, Jumat (27/9/2019).

Baca juga:
Pinang, Pinjol BRI Sudah Salurkan Rp 2 Miliar

Sebelumnya, kegiatan ‘Direksi Mengajar’ dilakukan di beberapa tempat

, seperti Direktur Operasional dan Keuangan, Ernawan yang mengajar di SMP Taman Dewasa pada Rabu (25/9/2019). Kemudian Plt Direktur Utama BRI Agro, Ebeneser Girsang mengajar di SMA 1 Kabanjahe pada Kamis (26/9/2019). Selanjutnya, tepat pada hari ini, BRI Agro pun mengimbau agar seluruh cabangnya menggelar kegiatan yang sama di daerah masing-masing.

“Bertepatan dengan HUT BRI Agro Ke-30 pada 27 September kami telah mengimbau ke seluruh cabang BRI Agro yang terdapat di beberapa kota juga melaksanakan kegiatan pelestarian lingkungan,” ujarnya.

Selain kegiatan mengajar, lanjut Hirawan, BRI Agro juga memberikan beasiswa

dan bantuan pendidikan kepada pihak sekolah.

“Siswa yang dipilih adalah yang memiliki kriteria berprestasi tetapi memiliki keterbatasan biaya,” jelas Hirawan.

Rangkaian kegiatan HUT BRI Agro Ke-30 tahun berlangsung sepanjang September 2019. Kegiatan tahun ini melibatkan pihak eksternal seperti Turnamen Futsal antar BRI Group, Direksi Mengajar dan CSR di bidang pelestarian lingkungan.

 

Sumber :

https://41914110003.blog.mercubuana.ac.id/bikecomputer-pro/