Instax LiPlay Resmi Meluncur, Berapa Harganya?

Instax LiPlay Resmi Meluncur, Berapa Harganya
Instax LiPlay Resmi Meluncur, Berapa Harganya

Fujifilm meluncurkan kamera Instax seri terbarunya yakni Instax Mini LiPlay

secara serentak di seluruh dunia termasuk Indonesia. LiPlay sendiri merupakan singkatan dari Live, Life dan Play.

Instax mini LiPlay memiliki ukuran terkecil di antara seri pendahulunya mencapai 225 gram. Sementara pendahulunya seperti Instax Mini 9 memiliki bobot 355 gram dan Instax Square SQ20 dengan berat 390 gram.
Instax Mini LiPlay (Donnie/Selular.ID)

Kamera ini merupakan seri Instax Mini Hybrid pertama yang memungkinkan

pengguna mengambil gambar secara digital, mengedit, mencetak foto langsung dari smartphone bahkan mengirimkan pesan suara melalui foto Instax. Fitur perekam suara memungkinkan penggunanya mengirimkan pesan suara melalui foto Instax.
Instax Mini LiPlay (Donnie/Selular.ID)

Anda bisa merekam suara berdurasi sepuluh detik. Kemudian kamera ini akan mengubah audio menjadi kode QR dan mencantumkan kode QR ke foto Instax untuk dicetak bersama. Fitur suara dalam kertas foto Instax dapat diaktifkan dengan memindai QR code menggunakan smartphone.

“Kami ingin memberikan sesuatu yang baru melalui kamera Instax series

dengan fitur perekaman suara. Fitur perekaman suara ini sangat cocok untuk generasi milenial. Ini sesuai dengan filosofi Live, Life dan Play,” ujar Livia Setyabrata, Assistant Manager Marketing Consumer Printing Fujifilm Indonesia disela peluncuran Instax LiPlay di bilangan Menteng, Jakarta, Rabu (12/6/2019).

 

Baca Juga :