Table of Contents

Informasi Saluran Distribusi

Informasi Saluran Distribusi
Informasi Saluran Distribusi
Untuk memastikan kegunaan lanjutan pelaporan keuangan dan pengungkapan, kita harus mengakui bahwa saluran distribusi saat ini dan metode diseminasi dan analisis memiliki banyak hubungannya dengan apa yang dilaporkan sesuai konsep dasar yang ditentukan GAAP. Secara tradisional kami bergantung pada SEC dan laporan berkala kepada pemegang saham, analis, dan lain-lain untuk menginformasikan pasar tentang kesehatan keuangan perusahaan. Hanya baru-baru ini kami membuat kemajuan dalam hal mengembangkan sistem komputerisasi untuk mendistribusikan informasi ini, seperti melalui Electronic Data Gathering and Retrieval System (EDGAR) atau melalui vendor komersial, seperti Lexis / Nexis.
Sudah tidak praktis secara fisik untuk memberikan banyak informasi terpilah karena belum ada mekanisme yang wajar untuk mendistribusikan seperti sejumlah besar informasi dan yang lebih penting, belum ada mekanisme yang wajar untuk menganalisis itu. Sederhananya, pengguna membutuhkan informasi agregat karena tanpa itu, informasi yang terpilah itu tak terduga.
Pengguna informasi tertentu sudah memiliki sarana untuk melakukan analisis tingkat tinggi pada informasi yang dipilah. Analis sering menghabiskan banyak waktu dan usaha mencoba untuk menguraikan informasi dikumpulkan oleh akuntan dan persyaratan akuntansi. Di masa depan, pengguna akhir jelas akan memiliki akses ke analisis dan database elektronik yang akan membuat informasi ini sangat berguna dan tepat waktu kepada mereka – jika disediakan. Satu bayangan dari sebuah dunia di mana informasi ini dapat diberikan melalui akses on-line langsung untuk memilih bagian-bagian dari sistem informasi manajemen perusahaan, sehingga memungkinkan pengguna akhir untuk mengambil dan menganalisis data untuk keperluan internal mereka sendiri dan tiba pada keputusan lebih dekat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.