Wow! OPPO A9 2020 Terjual 500 Unit Setiap Satu Jam

Wow! OPPO A9 2020 Terjual 500 Unit Setiap Satu Jam
Wow! OPPO A9 2020 Terjual 500 Unit Setiap Satu Jam

OPPO menggelar A9 2020 Special Event yang mengambil tempat di ITC Roxy Mas, Jakarta. Acara yang diselenggarakan setelah penjualan perdana perangkat ini bertujuan untuk memperkenalkan perangkat yang mendefinisikan kembali lini seri A di Indonesia.

Tak hanya digelar di Jakarta, acara serupa juga digelar serentak di Palembang, Medan

, Bandung, Semarang, Surabaya, Banjarmasin dan Balikpapan. Melalui acara ini, OPPO berupaya mengenalkan kembali seri A yang dulu dikenal sebagai perangkat dengan baterai besar dan harga terjangkau.

Kini, perangkat lini seri A tidak hanya menawarkan kedua keunggulan tersebut, namun perangkat ini juga membawa inovasi, teknologi terbaru dan desain yang menawan. OPPO menegaskan bahwa OPPO A9 2020 menawarkan itu semua untuk konsumen gadget di Tanah Air.

“ITC Roxy Mas di Jakarta dipilih untuk mengadakan Special Event ini karena saat penjualan perdana

, A9 2020 mendapat sambutan baik disini. Ini merupakan kota kedua yang disambangi OPPO setelah Bandung,” ungkap Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Lebih jauh, Aryo juga mengatakan bahwa penjualan A9 2020, khususnya di area Roxy Mas naik sekitar 20 persen jika dibandingkan dengan OPPO F11. Secara nasional, penjualan A9 2020 juga berhasil memecahkan rekor. Ya! Perangkat ini terjual 500 unit pada setiap jamnya.

Selain itu, jika dibandingkan dengan penjualan perangkat F11 secara nasional, OPPO A9 2020

juga mencatatkan kenaikan sebesar 2,5 kali lipat di hari pertama penjualannya. Lantas, apa faktor yang membuat konsumen begitu tertarik dengan OPPO A9 2020?

“OPPO A9 2020 menawarkan spesifikasi tinggi di kelasnya. Smartphone ini punya RAM sebesar 8 GB. Oleh sebab itu, konsumen OPPO yang sebagian besar dari kalangan anak muda beranggapan bahwa RAM yang lebih besar membuat mereka lebih leluasa untuk membuka berbagai macam aplikasi secara bersamaan,” tegas Aryo.

 

Sumber :

https://viewsflow.com/