Video Satu Menit ini Ungkap Desain Bodi Huawei Mate 20 Pro

Video Satu Menit ini Ungkap Desain Bodi Huawei Mate 20 Pro
Video Satu Menit ini Ungkap Desain Bodi Huawei Mate 20 Pro

Seperti yang kita tahu, pada tanggal 16 Oktober 2018 mendatang Huawei

akan memperkenalkan Huawei Mate 20 Series, yakni Mate 20 dan Mate 20 Pro. Namun dari sekian banyak bocoran yang muncul di internet, tidak ada yang mengungkap mengenai desain smartphone ini lebih detail.

Nah! Baru-baru ini telah muncul satu video di YouTube yang memperlihatkan secara utuh dari smartphone premium buatan Huawei ini. Adalah kanal Tech News yang mengupload video bertajuk Huawei Mate 20 Full Design dan dipublish pada tanggal 1 Oktober 2018.

Tak sedikit yang menduga bahwa video berdurasi 1 menit ini merupakan gabungan dari video promosi dan sisanya adalah tayangan slide dari sebuah render yang dicomot di internet. Terlihat, teks di bagian bawah menyoroti versi paling tinggi, yakni RAM 8 GB dan storage 512 GB.

Digembar-gemborkan, Mate 20 Series oleh Huawei akan dirakit

dengan chipset Kirin 980. Ya! Inilah chipset pertama besutan Huawei yang diproduksi menggunakan teknologi 7nm. Tidak hanya bertenaga, chipset ini juga hemat dalam hal penggunaan daya.

Untuk membedakan secara langsung antara Mate 20 dengan Mate 20 Pro

, Huawei juga mengemas smartphone ini dengan desain poni yang berbeda. Disebut-sebut, Mate 20 Pro punya poni lebih kecil ketimbang Mate 20 yang lebih mencolok.

 

sumber :

https://poekickstarter.com/pengertian-energi/